Tri Gunawan, 1013109164 (2014) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIALMELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAME TOURNAMENT SISWA KELAS IV SDN 2 SINAR HARAPAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (276Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (237Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (218Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (268Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (180Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (157Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (297Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (289Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (366Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAME TOURNAMENT SISWA KELAS IV SDN 2 SINAR HARAPAN Oleh TRI GUNAWAN Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan peningkatan aktivitas dan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran IPS dengan menggunakan model pembelajaran Team Game Tournament. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas dengan dua siklus. Pengumpulan data menggunakan tes, lembar kerja siswa dan lembar observasi aktivitas siswa. Teknik analisis data dengan deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) rata-rata aktivitas belajar siswa pada siklus I (43,33%) dan pada siklus II meningkat menjadi (73,33%). (2) rata-rata prestasi belajar siswa pada siklus I (57%) dan pada siklus II meningkat menjadi (70%). Kata kunci: model Team Game Tournament, aktivitas dan prestasi belajar.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 1568298 . Digilib |
Date Deposited: | 05 Dec 2014 02:12 |
Terakhir diubah: | 05 Dec 2014 02:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/5544 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |