PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BONUS, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA PADA PT. NINDYA KARYA PALEMBANG SUMATERA SELATAN

REMOND JOEY PAYWALA, 1513031039 (2019) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, BONUS, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA PADA PT. NINDYA KARYA PALEMBANG SUMATERA SELATAN. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3355Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2040Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perekonomian yang semakin pesat di era globalisasi membuat keadaan persaingan bisnis baik di pasar domestik maupun di pasar internasional semakin ketat. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 karyawan. sampel yang diperoleh sebanyak 80 karyawan dengan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan proposional simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang di gunakan yaitu observasi, angket dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan, terdapat pengaruh 1. Parsial lingkungan kerja terhadap motivasi kerja 2. Parsial bonus terhadap motivasi kerja 3. Parsial gaya kepemimpinan terhadap motivasi kerja 4. Hubungan lingkungan kerja, bonus, dan gaya kepemimpinan 5. Parsial lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan 6. Parsial bonus terhadap kinerja karyawan 7. Parsial gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan 8. Parsial motivasi kerja terhadap kinerja karyawan 9.Simultan lingkungan kerja, bonus, gaya kepemimpinan terhadap motivasi kerja 10. Simultan lingkungan kerja, bonus, gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : lingkungan kerja, bonus, gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan kinerja karyawan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 01 Apr 2022 08:56
Terakhir diubah: 01 Apr 2022 08:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57294

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir