PERBANDINGAN LIFE SKILLS (KECAKAPAN HIDUP) ANTARA SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW II DAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING CHIPS DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN KELAS X DI SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017

RIZKI HADI PRAMONO, 1313031069 (2019) PERBANDINGAN LIFE SKILLS (KECAKAPAN HIDUP) ANTARA SISWA YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW II DAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING CHIPS DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN KELAS X DI SMK 2 MEI BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3188Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui perbedaan Life Skill kewirausahaan, interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw II dan Talking Chips dengan memperhatikan motivasi berprestasi siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Penelitian ini dilakukan di SMK 2 Mei Bandar Lampung dengan populasi berjumlah 320 siswa dengan sampel sebanyak 75 siswa (2 kelas) yang ditentukan melalui Cluster Random Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Varian Dua Jalan dan t – Test Dua Sampel Independen. Hasil analisis data menunjukkan Fhitung > Ftabel atau 4,908 > 4,05 berarti ada perbedaan Life Skill siswa yang pembelajarannya mengunakan model pembelajaran Jigsaw II dan Talking Chips dan Fhitung > Ftabel atau 42,570 > 4,05 berarti terdapat interaksi antara penggunaan model pembelajaran dengan motivasi berprestasi siswa terhadap Life Skill siswa pada mata pelajaran kewirausahaan. Kata Kunci: life skill, motivasi berprestasi, jigsaw II, talking chips

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Dito Nipati
Date Deposited: 02 Apr 2022 22:41
Terakhir diubah: 02 Apr 2022 22:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57330

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir