ATIKA JAMILA, 1513021014 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK pdf.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2661Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2663Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2018/2019 yang terdistribusi dalam 11 kelas. Sampel penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII H dan VII J yang dipilih dengan teknik cluster random sampling. Penelitian ini menggunakan the randomized pretest posttest control group design. Data penelitian berupa skor kemampuan komunikasi matematis siswa yang diperoleh melalui tes uraian pada materi Perbandingan. Analisis data penelitian ini menggunakan uji Mann-Whitney dan uji . Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TSTS efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, komunikasi matematis, two stay two stray
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 340 Ilmu hukum |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 07:26 |
Terakhir diubah: | 04 Apr 2022 07:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57514 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |