DESTIA ARIZA PUTRI, 1513021041 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 14 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2218Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2218Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran creative problem solving ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X MIA SMA Negeri 14 Bandarlampung tahun pelajaran 2018/2019 yang terdistribusi dalam tujuh kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas X MIA 1 dan X MIA 2 yang dipilih dengan teknik cluster random sampling. Desain yang digunakan adalah the randomized pretest posttest control group design. Analisis data penelitian menunjukkan bahwa peningkatan kemampuan representasi matematis tidak lebih dari 60% jumlah siswa yang mengikuti pembelajaran creative problem solving dan peningkatan kemampuan representasi matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran creative problem solving lebih tinggi daripada peningkatan siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Kesimpulan pada penelitian ini adalah model pembelajaran creative problem solving tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: kemampuan representasi matematis, creative problem solving.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 340 Ilmu hukum |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 02 Apr 2022 22:58 |
Terakhir diubah: | 02 Apr 2022 22:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57587 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |