DEWI MAHARANI, 1513021058 (2019) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 23 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2211Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2216Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh model discovery learning terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 23 Bandar Lampung semester genap tahun pelajaran 2018/2019 yang terdistribusi dalam delapan kelas. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling sehingga terpilih siswa kelas VII C dan kelas VII D sebagai sampel penelitian. Desain yang digunakan adalah pretest - posttest control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis berbentuk uraian dengan materi segiempat dan segitiga. Analisis data penelitian ini menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil analisis penelitian, model discovery learning berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: pengaruh, representasi matematis, discovery learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 340 Ilmu hukum |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 02 Apr 2022 22:59 |
Terakhir diubah: | 02 Apr 2022 22:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57598 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |