NOVITA PUTRI WIDYA SARI, 1513021027 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Seputih Surabaya Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (916Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (831Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X IPA SMA Negeri 1 Seputih Surabaya semester genap tahun pelajaran 2018/2019 yang terdistribusi dalam 4 kelas. Sampel penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X IPA 1 dan X IPA 2 yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah the randomized pretest-posttest control group design. Analisis uji hipotesis menunjukkan bahwa peningkatan pemahaman konsep matematis siswa pada pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) lebih tinggi daripada pembelajaran konvensional. Kesimpulan pada penelitian ini adalah model pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: Pemahaman Konsep, Creative Problem Solving (CPS).
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 340 Ilmu hukum |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 05:06 |
Terakhir diubah: | 05 Apr 2022 05:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57786 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |