REFFA SANTY, 1413021057 (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN GENERATIF YANG MEMANFAATKAN EDUTAINMENT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 3 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019). FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1104Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1032Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran generatif yang memanfaatkan edutainment terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI IPA SMA Negeri 3 Bandarlampung tahun pelajaran 2018/2019 yang terdistribusi dalam enam kelas. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA 2 dan XI IPA 3 yang dipilih melalui teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan the pretest-posttest control group design. Data penelitian diperoleh dari tes kemampuan komunikasi matematis siswa berbentuk essay. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji- . Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran generatif yang memanfaatkan edutainment berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: komunikasi matematis, pembelajaran generatif, edutainment, pengaruh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 340 Ilmu hukum |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 05:07 |
Terakhir diubah: | 05 Apr 2022 05:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/57809 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |