Gishella Lara Duta, 1816051001 (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIKTOK DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna TikTok di Indonesia). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (5Mb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (5Mb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (5Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini mengkaji pengaruh social media marketing TikTok dan online consumer review terhadap keputusan pembelian produk Jiniso pada mahasiswa pengguna TikTok di seluruh Indonesia. Jenis penelitian ini eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 300 orang. Data tersebut diperoleh dengan menggunakan skala likert. Alat uji analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing TikTok dan online consumer review secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 52.7%. Sedangkan hasil pengujian secara parsial masing-masing variabel menunjukkan bahwa social media marketing TikTok berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 12.7%, dan online consumer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 63.8%. Kata kunci: Social Media Marketing TikTok, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 350 Administrasi publik dan ilmu militer > 351 Administrasi publik |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2203396987 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 06:00 |
Terakhir diubah: | 13 Apr 2022 06:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59665 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |