PENGARUH FASILITAS KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PABRIK KELANTING ROBBANI SNACK KABUPATEN PRINGSEWU

ALDA SAPPHIRA, 1754231004 (2022) PENGARUH FASILITAS KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PABRIK KELANTING ROBBANI SNACK KABUPATEN PRINGSEWU. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (1051Kb) | Preview
[img] FIle PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (861Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1052Kb) | Preview

Abstrak

Sumber daya manusia merupakan elemen terpenting sebagai penggerak utama dalam setiap kegiatan yang ada di dalam perusahaan. Oleh sebab itu, perusahaan harus bisa menjaga, memelihara dan meningkatkan kinerja sumber daya manusia yang dimilikinya, agar tercapainya tujuan yang telah ditetapkan. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan, antara lain fasilitas dan motivasi kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh fasilitas kerja terhadap motivasi kerja karyawan, 2) pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan, 3) pengaruh fasilitas kerja terhadap kinerja karyawan di Pabrik Kelanting Robbani Snack. Data yang digunakan adalah data yang diperoleh melalui kuisioner yang disebarkan kepada seluruh karyawan Pabrik Kelanting Robbani Snack yaitu sebanyak 75 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) fasiltas kerja berpengaruh signifikan terhadap motivasi kerja dengan kontribusi sebesar 31,3%; 2) motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan kontribusi sebesar 13,2%; 3) fasilitas kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan kontribusi sebesar 15%. Kata kunci: Fasilitas Kerja, Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan
Program Studi: Fakultas Pertanian > Prodi Teknologi Hasil Pertanian
Pengguna Deposit: 2203886669 . Digilib
Date Deposited: 18 Apr 2022 04:09
Terakhir diubah: 18 Apr 2022 04:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/59824

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir