Sandy Kurnia Alfianto, 1413021066 (2021) DESKRIPSI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA BERDASARKAN GAYA BELAJAR SISWA (VISUAL, AUDITORI, KINESTETIK) (Studi Pada SMA IT Al- Andalus Jonggol Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
abstrak-Sandy Kurnia .1413021066Revisi - Sandy Alfiant.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
File PDF
Revisi.SKRIPSI FULL-1413021066-TANPA LAMPIRAN - Sandy Alfiant.pdf Restricted to Hanya staf Download (1509Kb) |
||
|
File PDF
revisi.skripsi full-1413021066-tanpa pembahasan-tanpa lampiran - Sandy Alfiant.pdf Download (1463Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pemahaman konsep matematis siswa berdasarkan gaya belajar siswa (Visual, Auditori dan Kinestetik). Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI SMA IT Al Andalus pembelajaran tatap muka semester genap tahun pelajaran 2020/2021 sebanyak 54 siswa yang terdistribusi dalam 2 kelas , sampel diambil sebanyak 18 siswa berdasarkan gaya belajar siswa dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui dokumentasi jawaban UTS Matematika materi Limit Fungsi Al- Jabar dan responsi angket gaya belajar siswa. Berdasarkan analisis data, diperoleh nilai rata rata berdasarkan kelompok gaya belajar siswa. Rata rata kelompok bergaya belajar Visual 54 Auditori 71,6 dan Kinestetik 45,5 dengan skala skor 0- 100. Sehingga pada pencapaian beberapa Indikator pemahaman konsep matematis siswa dalam hal menyatakan ulang sebuah konsep,menggunakan, memanfaatkan , dan memilih prosedur atau operasi tertentu dan menerapkan konsep secara algoritma secara umum pada sampel penelitian ini kelompok gaya belajar Kinestetik lebih tinggi dari dua gaya belajarlainnya. Kata kunci: Deskripsi, Pemahaman Konsep Matematis, Gaya Belajar Siswa
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT . Desi Zulfi Melasari |
Date Deposited: | 20 May 2022 07:35 |
Terakhir diubah: | 20 May 2022 07:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/61457 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |