PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

ARINI ALHAQ, 0913021029 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (145Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (394Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (449Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas IX reguler SMP Negeri 1 Abung Selatan Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas IX D dan IX F yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah posttest only control group design. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih rendah daripada model pembelajaran konvensional. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TPS tidak berpengaruh positif terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci : komunikasi matematis, konvensional, think pair share

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 3416757 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2014 07:13
Last Modified: 29 Dec 2014 07:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6215

Actions (login required)

View Item View Item