PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

ARINI ALHAQ, 0913021029 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (130Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (145Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (394Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (449Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (215Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas IX reguler SMP Negeri 1 Abung Selatan Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas IX D dan IX F yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah posttest only control group design. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti model pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih rendah daripada model pembelajaran konvensional. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TPS tidak berpengaruh positif terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci : komunikasi matematis, konvensional, think pair share

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Karya Karya Umum = 000
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 3416757 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2014 07:13
Terakhir diubah: 29 Dec 2014 07:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6215

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir