PENERAPAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL DENGAN METODE PENDUGAAN WEIGHTED LEAST SQUARE (WLS) (Studi Kasus : Kepuasan Mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Lampung Terhadap Kualitas Virtual Class)

SAMUEL PARLINDUNGAN, 1817031013 (2022) PENERAPAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL DENGAN METODE PENDUGAAN WEIGHTED LEAST SQUARE (WLS) (Studi Kasus : Kepuasan Mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Lampung Terhadap Kualitas Virtual Class). FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1999Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1631Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pemodelan persamaan struktural (structural equation modeling) merupakan salah satu metode statistika dalam bidang sosial yang banyak digunakan untuk menganalisis hubungan struktural antar variabel laten baik variabel laten endogen ataupun eksogen dengan variabel indikatornya. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan model persamaan struktural dengan menggunakan hasil nilai pendugaan parameter menggunakan metode pendugaan Weighted Least Square (WLS) pada model persamaan struktural dan mendapatkan nilai pengaruh antar variabel laten eksogen dan variabel laten endogen. Data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer dengan menggunakan kuisioner mengenai kepuasan mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Lampung terhadap Kualitas Virtual Class. Setelah dilakukan penelitian, didapatkan model persamaan struktural

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika
500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika
Pengguna Deposit: 2203587832 . Digilib
Date Deposited: 02 Jun 2022 07:35
Terakhir diubah: 02 Jun 2022 07:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/62330

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir