PINA ANDRIYANI, 1813031003 (2022) PENGARUH MODAL USAHA, KEMAMPUAN BERINOVASI, DAN PEMASARAN DIGITAL (DIGITAL MARKETING) TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA EKONOMI KREATIF BERBASIS KEARIFAN LOKAL (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN WAYLIMA KABUPATEN PESAWARAN). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (126Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3324Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3323Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal usaha, kemampuan berinovasi dan pemasaran digital (Digital Marketing) terhadap pengembangan usaha ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal (Studi pada masyarakat Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran. Metode dalam penelitian ini menggunakan dekriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah 51 pelaku usaha. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebesar 51 pelaku usaha dengan tehnik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan menggunakan tehnik sampel jenuh. Tehnik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan angket. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh modal usaha, kemampuan berinovasi dan pemasaran digital (Digital Marketing) terhadap pengembangan usaha ekonomi kreatif berbasis kearifan lokal (Studi pada masyarakat Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran) yakni sebesar 0,281 atau 28,1% dengan perolehan Fhitung > Ftabel atau 6,111 > 2,80 dan nilai signifikansi < (
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 2203558801 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:05 |
Terakhir diubah: | 16 Jun 2022 03:05 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63057 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |