STRATEGI PROMOSI PERLENGKAPAN IBU DAN ANAK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO SWALAYAN SURYA GEDONG MENENG BANDAR LAMPUNG

Farhan Syachfilla , 1801071028 (2022) STRATEGI PROMOSI PERLENGKAPAN IBU DAN ANAK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO SWALAYAN SURYA GEDONG MENENG BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (161Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3521Kb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (3522Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Strategi promosi adalah upaya yang dilakukan perusahaan untuk memberitahukan kepada masyarakat luas tujuannya untuk menawarkan barang atau jasa dan juga mempengaruhi konsumen agar mau melakukan pembelian. Salah satu keberhasilan dalam pemasaran adalah dengan melaksanakan kegiatan promosi yang baik dan benar agar menciptakan sebuah penjualan. Permasalahan dalam penulisan ini adalah “Apak ah pelaksanaan strategi promosi yang Swalayan Surya lakukan dalam meningkatkan penjualan pada perlengkapan ibu dan anak sudah berjalan baik?”. Adapun tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi promosi perlengkapan ibu dan anak yang baik dalam meningkatkan penjualan di Swalayan Surya. Metode yang digunakan untuk memperoleh data sebagai bahan penelitian laporan ini adalah metode deskriptif kualitatif, metode ini dilakukan dengan cara mencari,wawancara, mengumpulkan,dan mengolah data yang didapatkan langsung dari Swalayan Surya Gedong Meneng Bandar Lampung. Berdasarkan pada pembahasan yang telah dilakuk an peneliti menyimpulkan bahwa Swalayan Surya Cabang Gedong Meneng Bandar Lampung sudah melakukan kegiatan bauran promosi melalui media periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, dan publikasi. Oleh karena itu untuk mengetahui penerapan promosi yang baik perusahaan dapat meningkatkan penjualan terutama pada perlengkapan ibu dan anak di Swalayan Surya Cabang Gedong Meneng Bandar Lampung. Penerapan promosi yang dilakukan Swalayan Surya Cabang Gedong Meneng Bandar Lampung belum sepenuhnya baik, terutama dalam periklanan dan penjualan personal dan diperlukan adanya peningkatan karena Swalayan Surya Cabang Gedong Meneng Bandar Lampung belum melakukan realisasi melalui beberapa media periklanan seperti internet ataupun radio. Kata kunci : Strategi promosi, Bauran promosi

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203143890 . Digilib
Date Deposited: 20 Jun 2022 08:25
Terakhir diubah: 20 Jun 2022 08:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63294

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir