STRATEGI POSITIONING PADA KOPERASI SEWU TANI MAKMUR JAYA (STMJ) RUMAH MITRA ALAM

ADITIA AHMAD PRATAMA , 1801071032 (2022) STRATEGI POSITIONING PADA KOPERASI SEWU TANI MAKMUR JAYA (STMJ) RUMAH MITRA ALAM. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img] File PDF
TUGAS AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
TUGAS AKHIR TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Rumah Kalkun Mitra Alam adalah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dibina langsung oleh Koperasi Sewu Tani Makmur Jaya (STMJ), saat ini Rumah Kalkun Mitra Alam menjadi tempat pemasaran oleh Koperasi STMJ. Koperasi STMJ merupakan koperasi produsen yang bergerak di sektor hasil perternakan, perikanan, dan pertanian seperti kalkun, ikan gabus dan buah sirsak. Hasil produksi tersebut dijual melalui tempat pemasarannya di Rumah Kalkun Mitra Alam. Permasalahan dalam penulisan ini adalah apakah strategi positioning pada koperasi sewu tani Makmur jaya (STMJ) rumah kalkun mitra alam Sudah Dilaksanakan Dengan Baik? Adapun tipe penelitian yaitu menggunakan desain deskriptif kualitatif sedangkansumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Dari hasil pembahasan dijelaskan bahwa Rumah Kalkun Mitra Alam yang dibina langsung oleh Koperasi STMJ menggunakan starategi pemasaran dari Mulut ke Mulut. Kata kunci : strategi positioning pada koperasi sewu tani Makmur jaya (STMJ)rumah kalkun mitra alam

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203645051 . Digilib
Date Deposited: 20 Jun 2022 08:29
Terakhir diubah: 20 Jun 2022 08:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63300

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir