PERAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MAINAN ANAK PESONA EDUTAINMENT DI PESONA DIGITAL PRINTING

PRASTIO WIBOWO, 1801071031 (2022) PERAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MAINAN ANAK PESONA EDUTAINMENT DI PESONA DIGITAL PRINTING. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img] File PDF
LAPORAN AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1377Kb)
[img]
Preview
File PDF
LAPORAN AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1378Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pertumbuhan internet dari tahun ke tahun selalu meningkat di setiap negara, termasuk di Indonesia, Indonesia sebagai negara yang berkembang dan termasuk yang tertinggi penggunanya. Sekitar 70% pengguna internet merupakan pengguna aktif media sosial, media sosial bertujuan untuk mengkomunikasikan produk atau jasa ke konsumen, dengan komunikasi tersebut para konsumen dapat mengevaluasi produk yang ditawarkan oleh perusahaan melalui berbagai macam media dan melakukan perbaikan kembali. Salah satu media komunikasi yang berkembang saat ini dengan menggunakan media sosial adalah Instagram. Instagram adalah layanan aplikasi berbagi foto yang pertama kali dapat diunduh di App Store pada Apple. Instagram saat ini sudah banyak digunakan para pelaku usaha untuk menarik pasarnya di media sosial untuk membeli produk atau jasanya. Permasalahan yang muncul pada penelitian ini adalah naik turunnya penjualan Pesona Edutainment yang dapat mempengaruhi omset penjualan Pesona Digital Printing. Peran Instagram dalam meningkatkan produk mainan anak pesona edutainnment sangat dibutuhkan, dengan dilakukannya promosi dan periklanan yang kontinuitas. Data ini diperoleh dari data primer dan data sekunder. Dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa peran Instagram dalam penjualan produk mainan anak Pesona Edutainment belum sepenuhnya berjalan dengan baik. Masih perlu adanya peningkatan kualitas baik dari segi kualitas produk ataupun kualitas pemasaran. Kata Kunci: Media sosial, Instagram, Bauran Pemasaran

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2203604276 . Digilib
Date Deposited: 21 Jun 2022 08:06
Terakhir diubah: 21 Jun 2022 08:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/63398

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir