PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DIREKSI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII (PERSERO) BANDAR LAMPUNG

HARSA KUSUMA, A. YOGI (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DIREKSI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII (PERSERO) BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img] File PDF
2. FILE SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (964Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. FILE SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (904Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Sumber daya manusia menjadi indikator penting dalam mencapai tujuan organisasi. Untuk mencapai tujuan organisasi, pegawai dituntut untuk memaksimalkan kinerja yang dia miliki. Kepemimpinan merupakan suatu cara pemimpin untuk mempengaruhi bawahannya yang dinyatakan dalam bentuk pola tingkah laku atau kepribadian sehingga kinerja organisasi dan tujuan organisasi dapat dimaksimalkan. Komunikasi merupakan proses penyampaian pesan atau informasi dari pihak satu ke pihak lain baik secara formal maupun non formal. Komunikasi yang baik dalam suatu organisasi dapat menjadi sarana yang tepat dalam meningkatkan kinerja pegawai. pengembangan karir merupakan wadah atau kesempatan yang disiapkan oleh perusahan atau organisasi kepada pegawainya untuk meningkan kinerja dan produktivitas pegawai, menentukan arah karirnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi dan Pengembangan karir terhadap Kinerja pegawai pada Kantor Direksi PT. Perkebunan Nusantara VII (Persero) Bandar Lampung. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data pada penelitian in menggunakan kuesioner dengan skala likert. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepemimpinan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, komunikasi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai serta pengembangan karir memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Kata Kunci : Kepemimpinan, Komunikasi , Pengembangan Karir, Kinerja Pegawai.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2203960608 . Digilib
Date Deposited: 01 Aug 2022 02:08
Terakhir diubah: 01 Aug 2022 02:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64326

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir