NURLAILI FITRIA, 0813023041 (2015) KETERAMPILAN MENGELOMPOKKAN DAN INFERENSI SISWA PADA MATERI REDOKS DENGAN PROBLEM SOLVING DI SMAN 16 BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (159Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN MENYETUJUI.pdf Download (463Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (447Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (182Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (205Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (352Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (394Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (331Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan keterampilan mengelompokkan dan inferensi pada materi redoks dengan model pembelajaran problem solving untuk kelompok kognitif siswa kategori tinggi, sedang, dan rendah. Penelitian ini menggunakan metode pre eksperimen dengan One Shot Case Study Design. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X6 tahun ajaran 2013/2014 SMAN 16 Bandar Lampung berjumlah 30 siswa. Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran problem solving pada materi redoks untuk: (1) keterampilan mengelompokkan, pada kelompok tinggi yaitu 100 % berkriteria sangat baik; pada kelompok sedang 77,78 % berkriteria sangat baik, 5,56% berkriteria baik, dan 16,66 % berkriteria cukup; pada kelompok rendah 60 % berkriteria sangat baik, 20 % berkriteria baik, dan 20 % berkriteria cukup. (2) keterampilan menginferensi, pada kelompok tinggi yaitu 85,71 % berkriteria sangat baik, 14,29 % berkriteria baik, pada kelompok sedang 61,11 % berkriteria sangat baik, dan 22,22 % berkriteria baik, dan 16, 67 % berkriteria cukup; untuk kelompok rendah 60 % berkriteria sangat baik, dan 40 % berkriteria baik.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 8047020 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Jan 2015 01:56 |
Terakhir diubah: | 23 Jan 2015 01:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6446 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |