DEWI PURWATI, 1713021001 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (875Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (837Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran means end analysis terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo sebanyak 149 siswa yang terdistribusi ke dalam 5 kelas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik cluster random sampling dan terpilih kelas XI IPA 1 dan Kelas XI IPA 4 sebagai kelas kontrol dan eksperimen. Desain penelitian yang digunakan yaitu posttest-only control group design. Data penelitian ini berupa data kuantitatif yang diperoleh dengan menggunakan instrumen tes kemampuan pemecahan masalah matematis berupa 5 soal uraian dengan pokok bahasan matriks. Hasil uji hipotesis menggunakan uji-
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2203738692 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:35 |
Terakhir diubah: | 08 Aug 2022 02:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64529 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |