PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022)

DEWI PURWATI, 1713021001 (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANS ENDS ANALYSIS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (156Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (875Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (837Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran means end analysis terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sukoharjo sebanyak 149 siswa yang terdistribusi ke dalam 5 kelas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik cluster random sampling dan terpilih kelas XI IPA 1 dan Kelas XI IPA 4 sebagai kelas kontrol dan eksperimen. Desain penelitian yang digunakan yaitu posttest-only control group design. Data penelitian ini berupa data kuantitatif yang diperoleh dengan menggunakan instrumen tes kemampuan pemecahan masalah matematis berupa 5 soal uraian dengan pokok bahasan matriks. Hasil uji hipotesis menggunakan uji-

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 2203738692 . Digilib
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:35
Terakhir diubah: 08 Aug 2022 02:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64529

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir