Tazmir Fadel, M Animasi Pengaduan Masyarakat Dinas Sosial Provinsi Lampung. [Diploma/Tugas Akhir]
|
File PDF
1907051009_M Tazmir Fadel_Abstrak.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
File PDF
1907051009_M Tazmir Fadel_Tugas Akhir Full.pdf Restricted to Hanya staf Download (3750Kb) |
||
|
File PDF
1907051009_M Tazmir Fadel_Laporan Tugas Akhir (Tanpa BAB Pembahasan).pdf Download (2823Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Dinas Sosial Provinsi Lampung merupakan suatu badan pemerintah yang bergerak dalam melaksanakan urusan pemerintahan daerah berdasarkan asas otonomi dan tugas pembantuan di bidang sosial (Kemensos, 2009). Pengaduan masyarakat adalah suatu sistem yang menangani pengaduan atau keluhan tentang permasalahan dari masyarakat. Masyarakat masih belum memahami tata cara dalam mengajukan pengaduan/pelayanan masyarakat di dinas sosial provinsi lampung secara langsung (online) maupun tidak langsung (offline). Dengan adanya Animasi Pengaduan Masyarkat ini, masyarakat dapat mengerti bagaimana alur cara pengajuan pengaduan masyarakat secara online maupun offline. Serta dapat membantu petugas dalam menangani masyarakat yang masih bingung dengan alur pengajuan pengaduan masyarakat ini.
Jenis Karya Akhir: | Diploma/Tugas Akhir |
---|---|
Subyek: | 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum > 070 Media berita, jurnalisme dan penerbitan 700 Seni, seni rupa, kesenian > 770 Seni fotografi, komputer, film, video |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi D3 Manajemen Informatika |
Pengguna Deposit: | 2203174490 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 08:19 |
Terakhir diubah: | 09 Aug 2022 08:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/64732 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |