Ayu Mira Asih, 1016021114 (2014) ANALISIS KEBIJAKAN PEMBANGUNAN JEMBATAN LAYANG (FLY OVER) DALAM MENGATASI KEMACETAN DI JALAN GAJAH MADA KOTA BANDAR LAMPUNG 2014 Kota Bandar Lampung 2014. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (3911b) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (274Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (164Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (557Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Bahasa Indonesia: Kemacetan di Kota Bandar Lampung disebabkan oleh pertambahan jumlah penduduk dan volume kendaraan yang meningkat dan tidak diimbangi dengan lebar ruas jalan. Pemerintah memiliki wewenang untuk membuat kebijakan dalam mengatasi kemacetan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan latarbelakang kebijakan pembangunan jembatan laying (fly over) di Jalan Gajah Mada Kota Bandar Lampung dan menjelaskan efektivitas kebijakan pembangunan infrastruktur fly over dalam mengatasi kemacetan di Jalan Gajah Mada Kota Bandra Lampung. Penelitian ini termasuk penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode “purposive sampling”, yang dianggap tahu (key informan) dan dapat dipercaya untuk menjadi sumber data dan mengetahui masalahnya secara mendalam. Informan penelitian ini adalah Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung dan Direktorat Lalu Lintas Polresta Kota Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kebijakan pembangunan jembatan laying (fly over) yang dipilih pemerintah dari beberapa pilihan alternative lainnya yaitu pelebaran jalan, perbaikan jalan, penambahan dan pembaharuan rambu lalulintas dinilai sebagai kebijakan yang paling efektif mengatasi kemacetan di Jalan Gajah Mada Kota Bandar Lampung, karena sejak adanya pembangunan jembatan laying (fly over) kemacetan yang terjadi dijam-jam sibuk dapat terurai, waktu perjalanan yang ditempuh menjadi lebih singkat, lalu lintas menjadi lebih teratur dengan baik dan sebagainya. Abstract Bahasa Inggris: Congestion in the city of Bandar Lampung is caused by population growth and increased traffic volume and not offset by the width of the road. The government has the authority to make policy in addressing the congestion. This study ainmed to escribe the background of infrastructure development policies fly over on the road Gajah Mada Bandar Lampung city ang explain the effectiveness of infrastructure development policies fly over in addressing congestion on the road Gajah Mada Bandar Lampung. This study includes qualitative. This study used (purposive sampling) method. Which is considered out (key informants) and can be believed to be the source of the data and know his problems in depth. The informants are transportation agencies Bandar Lampung, public works agencies and directorates Bandar Lampung. The result of this study indicate that infrastructure development policies that fly over in select government of some other alternative options it is widening additional, road improvements and updates to the traffic signs in value as the most effective policies to overcome bottlenecks in Gajah Mada street Bandar Lampung city because since his existing fly over infrastructure bottlenecks that occur in the hours can be decomposed travel time which is taken into shorter, traffic becomes more organized well and as his.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | 8491536 . Digilib |
Date Deposited: | 27 Jan 2015 03:28 |
Terakhir diubah: | 27 Jan 2015 03:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6511 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |