ARIS APRIANDI, 0851011014 (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI PIJAT MODERN DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (283Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (214Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (204Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (89Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI PIJAT MODERN DI BANDAR LAMPUNG Oleh ARIS APRIANDI Kegiatan pemasaran yang dilakukan pada suatu perusahaan/lembaga harus mengacu pada konsep pemasaran yang bermuara pada kepuasan konsumen/pelanggan. Terlebih dalam pemasaran jasa yang berbeda cukup berarti dibandingkan dengan pemasaran barang secara fisik. Perusahaan jasa pijat modern di Kota Bandar Lampung dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk itu penelitian ini mengangkat masalah Apakah kelima dimensi indikator kualitas pelayanan memberikan pengaruh terhadap kepuasan konsumen oleh industri jasa pijat modern di Bandar Lampung. ARIS APRIANDI Hipotesis dalam penulisan ini adalah dimensi kualitas jasa (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty) berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada industri jasa pijat modern di Bandar Lampung. Metoda pengumpulan data untuk menguji hipotesis menggunakan angket yang ditujukan kepada 90 pelanggan pijat modern . Dari hasil pembahasan dengan alat analisis Regresi berganda menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Hal ini terlihat hasil pengujian melalui Uji F untuk mengetahui pengaruh variable bebas secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pijat moderen diperoleh nilai F hitung sebesar 11,521 dengan nilai signifikansi hitung 0,006 ternyata nilai ini lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu 5 %. Secara parsial pengujian dilakukan dengan uji t., dengan nilai masing-masing variabel bebas mempengaruhi variabel terikat kepuasan pelanggan pijat modern di Kota Bandar Lampung. Dengan demikian hipotesis yang dirumuskan dapat teruji.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 1418981 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Jan 2015 04:26 |
Terakhir diubah: | 28 Jan 2015 04:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6554 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |