MUSTIKA ESA FITRI, 1713021039 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL FLIPPED CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Abung Selatan Lampung Utara Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (344Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3244Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3225Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan model flipped classroom terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII A sampai VIII D SMP Negeri 1 Abung Selatan tahun ajaran 2021/2022. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik cluster random sampling dan terpilih kelas VIII A sebagai kelas eksperimen dan kelas VIII C sebagai kelas kontrol. Desain penelitian ini adalah posttest-only control group design. Data dikumpulkan melalui instrumen tes berbentuk uraian yang diberikan pada akhir penelitian. Pada penelitian ini analisis data menggunakan uji-t dengan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2208342678 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 01:35 |
Terakhir diubah: | 26 Aug 2022 01:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65699 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |