PENGARUH UMPAN BALIK VARIATIF TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS SISWA

Dimas Desprayogi , 1813021038 (2022) PENGARUH UMPAN BALIK VARIATIF TERHADAP DISPOSISI MATEMATIS SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1332Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1282Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemberian umpan balik variatif terhadap disposisi matematis siswa. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah pretest posttest control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Ketapang Kabupaten Lampung Selatan semester genap tahun pelajaran 2021/2022 yang terdistribusi ke dalam tujuh kelas. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik cluster random sampling dan terpilihlah kelas VIII A sebagai kelas eksperimen serta kelas VIII B sebagai kelas kontrol. Data penelitian diperoleh melalui angket disposisi matematis yang diberikan sebelum dan sesudah perlakuan diberikan. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh pemberian umpan balik variatif terhadap disposisi matematis siswa.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 507 Pendidikan, penelitian, topik terkait ilmu pengetahuan alam
500 ilmu pengetahuan alam dan matematika > 510 Matematika
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 2208742631 . Digilib
Date Deposited: 01 Sep 2022 02:50
Terakhir diubah: 01 Sep 2022 02:50
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/65917

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir