PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS PESERTA DIDIK SD TUNAS MEKAR INDONESIA

Salsabila Youhandiza Aura Putri, 1813053079 (2022) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS PESERTA DIDIK SD TUNAS MEKAR INDONESIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (3608Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3609Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3611Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEMAMPUAN BAHASA INGGRIS PESERTA DIDIK SD TUNAS MEKAR INDONESIA Oleh SALSABILA YOUHANDIZA AURA PUTRI Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh dari komunikasi interpersonal terhadap kemampuan bahasa Inggris peserta didik khususnya kelas tinggi di SD Tunas Mekar Indonesia. Populasi berjumlah 121 peserta didik dan sampel berjumlah 93 peserta didik dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini Ex Post Facto. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuisioner, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Chi Kuadrat dan analisis regresi linear sederhana, terbukti dari nilai signifikansi hasil analisis regresi linear sederhana yaitu, nilai signifikansi sebesar 0.024 dengan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah dan aktivitasnya; pendidikan khusus
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan > 375 Kurikulum
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 2208121408 . Digilib
Date Deposited: 15 Sep 2022 02:59
Terakhir diubah: 15 Sep 2022 02:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66104

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir