KUALITAS PELAYANAN JASA ANGKUT SAMPAH BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) REJOSARI MAKMUR DESA REJOSARI KABUPATEN PRINGSEWU

Mutiara Rahmania Masruri, 1901071022 (2022) KUALITAS PELAYANAN JASA ANGKUT SAMPAH BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) REJOSARI MAKMUR DESA REJOSARI KABUPATEN PRINGSEWU. [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img] File PDF
2. LAPORAN AKHIR FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1009Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. LAPORAN AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (941Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini membahas mengenai Kualitas Pelayanan pada jasa angkut sampah BUMDes Rejosari Makmur Desa Rejosari Kabupaten Pringsewu yang dilatar belakangi oleh permasalahan mengenai data pelanggan yang mengalami penurunan pada jasa angkut sampah BUMDes Rejosari Makmur yang disebabkan adanya beberapa konsumen yang merasa kurang puas dengan pelayanan yang diberikan oleh jasa angkut sampah BUMDes Rejosari Makmur. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan oleh jasa angkut sampah BUMDes Rejosari Makmur. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode observasi yaitu dengan melakukan pengamatan secara langsung terhadap objek yang diteliti, selain itu dengan metode wawancara yaitu dengan melakukan tanya jawab secara langsung kepada beberapa narasumber, serta dengan metode dokumentasi yaitu dengan cara menganalisis dokumendokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masih terdapat kekurangan pada kualitas pelayanan jasa angkut sampah BUMDes Rejosari Makmur yang disebabkan oleh fasilitas yang belum terpenuhi, tidak adanya standar kualitas pelayanan, serta waktu pengambilan sampah yang cenderung seringkali terjadi keterlambatan. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: 2208939673 . Digilib
Date Deposited: 26 Sep 2022 03:27
Terakhir diubah: 26 Sep 2022 03:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66289

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir