PENGARUH STRES KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KETENANGAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada LPP RRI Bandar Lampung)

TRIZKA KINANTI DEWI, 1846051010 (2022) PENGARUH STRES KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KETENANGAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada LPP RRI Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3368Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2881Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerja dan dukungan sosial terhadap kinerja karyawan pada masa pandemi Covid-19 dengan ketenangan kerja sebagai variabel moderating pada LPP RRI Bandar Lampung. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dan bersifat asosiatif dengan unit analisis yang diteliti adalah karyawan LPP RRI Bandar Lampung. Penarikan sampel menggunakan metode sampling jenuh yaitu seluruh karyawan sebanyak 81 responden. Pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan statistik menggunakan SmartPLS 3.0 yakni analisis model pengukur (Outer model), analisis model struktural (Inner Model) dan uji hipotesis penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa stres kerja dan dukungan sosial memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dan ketenangan kerja tidak mampu memoderasi pengaruh stres kerja dan dukungan sosial terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : stres kerja, dukungan sosial, kinerja karyawan, ketenangan kerja, Covid-19

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2208067205 . Digilib
Date Deposited: 27 Sep 2022 06:35
Terakhir diubah: 27 Sep 2022 06:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66317

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir