HANRI ASRORI, 1746031017 (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE #REBUTKEMBALIPALESTINA TERHADAP SIKAP MENDUKUNG PENGIKUT INSTAGRAM (Studi pada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (4008Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3518Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (4008Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Meningkatnya pengguna pada Instagram membuat media sosial Instagram digunakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk menyampaikaan berbagai informasi atau pesan termasuk pesan kmanusian seperti pesan kampanye #rebutkembalipalestina, penyampaian pesan kampanye tersebut ternyata membawa efek perubahan sikap bagi para pengikut dari yang sebelumya pasif menjadi aktif dalam kegiatan kemanusian. Berdasarkan hal tersebut maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh pesan kampanye #rebutkembalipalestina oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) terhadap sikap mendukung pengikut pada Instagram @act_lampung dana berapa besar pengaruh sikap mendukung pengikut pada Instagram @act_lampung yang mendukung pesan kampanye #rebutkembalipalestina. Penelitian ini menggunakan penelitian deskiptif dengan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Data yang sudah terkumpul selanunya dilakukan pengujian dengan uji validitas dan reliabilitas serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan Pesan Kampanye #rebutkembalipalestina oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) memiliki pengaruh positif signifikan pada sikap mendukung pengikut pada Instagram @act_lampung dan sikap mendukung pengikut pada Instagram @act_lampung yang mendukung pesan kampanye #rebutkembalipalestina berada pada kategori kecil atau lemah dalam mempengaruhi sikap mendukung para pengikut pada Instagram @act_lampung Kata Kunci: Sikap Mendukung, Kampanye Instagram, #rebutkembalipalestina
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi |
Pengguna Deposit: | 2208269875 . Digilib |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 08:04 |
Terakhir diubah: | 04 Oct 2022 08:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66561 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |