STUDI FENOMENOLOGI KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK HALAL WARDAH

Dwi Nurul Aisyah, 1813031035 (2022) STUDI FENOMENOLOGI KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK HALAL WARDAH. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1835Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1665Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui fenomena keputusan memilih produk halal Wardah. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan studi fenomenologi. Pengumpulan data dilakukan menggunakan wawancara secara mendalam, observasi, dokumentasi dan triangulasi. Analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini dilakukan terhadap mahasiswi dan Sales Promotion Girl Wardah. Data dan informasi diperoleh melalui wawancara kepada enam informan tersebut. Keenam informan yang terpilih merupakan informan yang memang mengetahui, mengalami dan menggunakan produk kosmetik wardah dalam kehidupan sehari hari. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa motif utama mahasiswi dalam menggunakan produk kosmetik Wardah karena kualitas dan sudah tertera label halal di dalam produknya yang di jamin aman bagi kulit dan motif lain untuk merasakan kenyamanan setelah menggunakan Produk Kosmetik Wardah. Kata kunci: Fenomenologi, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen, Label Halal, Kosmetik Wardah

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2208182795 . Digilib
Date Deposited: 14 Nov 2022 04:13
Terakhir diubah: 14 Nov 2022 04:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/66887

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir