Agnes Pramuani, 1857051004 (2022) ANALISIS USER EXPERIENCE (UX) MENGGUNAKAN METODE USE QUESTIONNAIRE DAN HEURISTIC EVALUATION PADA SISTEM VIRTUAL CLASS UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3730Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1275Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pembelajaran daring telah berkembang menjadi media pembelajaran yang memungkinkan dosen dan mahasiswa berkolaborasi secara digital di kelas tanpa harus hadir di ruang yang sama secara fisik. USE Questionnaire dan Metode Heuristic Evaluation akan digunakan untuk menentukan tingkat kegunaan sistem Vclass Unila dalam hal pengalaman pengguna. Selama analisis dan penilaian sistem virtual kelas Universitas Lampung, metodologi USE Questionnaire dan Heuristic Evaluation akan digunakan untuk mengarahkan alur atau langkah-langkah yang akan dilakukan pada setiap penelitian ini. Website Vclass Unila masuk dalam kategori Eligible menurut hasil usability assessment dengan menggunakan metode USE Questionnaire, yang menghasilkan nilai rata-rata usability sebesar 72,67 untuk keempat paramete. Pada pengujian evaluasi heuristik, Vclass Unila mendapat rekomendasi mockup design interface yang didasari dari komentar evaluator. Kata kunci: Metode USE Questionnaire, Heuristic Evaluation, Use Experience (UX), Sistem Virtual Class
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Ilmu Komputer |
Pengguna Deposit: | 2208691701 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 07:15 |
Terakhir diubah: | 08 Dec 2022 07:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67378 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |