Ahmad Rifai, 1713032050 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP CIVIC DISPOSITION PESERTA DIDIK SMAN 1 BANGUNREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (3177Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2993Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh pembelajaran blended learning di era new normal terhadap civic disposition peserta didik SMAN 1 Bangunrejo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek dari penelitian ini adalah peserta didik SMAN 1 Bangunrejo dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan diolah dengan bantuan SPSS 2.5. Berdasar pengolahan data penelitian, diperoleh hasil bahwa pembelajaran blended learning di era new normal mempengaruhi civic disposition peserta didik, hal yang dipengaruhi diantaranya adalah sikap kedisiplinan, tanggung jawab, serta daya berpikir kritis. Kata Kunci : blended learning, civic disposition, era new normal
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | 2208463081 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 06:32 |
Terakhir diubah: | 14 Dec 2022 06:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67634 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |