PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP CIVIC DISPOSITION PESERTA DIDIK SMAN 1 BANGUNREJO

Ahmad Rifai, 1713032050 (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TERHADAP CIVIC DISPOSITION PESERTA DIDIK SMAN 1 BANGUNREJO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3177Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2993Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh pembelajaran blended learning di era new normal terhadap civic disposition peserta didik SMAN 1 Bangunrejo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek dari penelitian ini adalah peserta didik SMAN 1 Bangunrejo dengan jumlah sampel sebanyak 72 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan diolah dengan bantuan SPSS 2.5. Berdasar pengolahan data penelitian, diperoleh hasil bahwa pembelajaran blended learning di era new normal mempengaruhi civic disposition peserta didik, hal yang dipengaruhi diantaranya adalah sikap kedisiplinan, tanggung jawab, serta daya berpikir kritis. Kata Kunci : blended learning, civic disposition, era new normal

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 2208463081 . Digilib
Date Deposited: 14 Dec 2022 06:32
Terakhir diubah: 14 Dec 2022 06:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/67634

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir