PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013)

ASEP BAHRUL HAYAT, 0853021010 (2013) PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
1 COVER skripsi.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Pernyataan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. RIWAYAT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5 MOTTO.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
6 PERSEMBAHAN.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Isi.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Daftar Tabel.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
I PENDAHULUAN.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (115Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img] Text
IV. HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175Kb)
[img]
Preview
Text
V. SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
VI DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Number Head Together dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung tahun pelajaran 2012/2013 dan sampel penelitian diperoleh dengan cara memilih dua kelas dari empat kelas secara acak yaitu kelas VIII A dan VIII B. Data pemahaman konsep matematis siswa dianalisis menggunakan uji kesamaan dua rata- rata. Berdasarkan analisis data diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dapat meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 04 Feb 2015 06:42
Last Modified: 04 Feb 2015 06:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6847

Actions (login required)

View Item View Item