ASEP BAHRUL HAYAT, 0853021010 (2013) PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
FIle PDF
2.ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
1 COVER skripsi.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
4. Pernyataan.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
5. RIWAYAT.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
5 MOTTO.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
6 PERSEMBAHAN.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
9. Daftar Isi.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
10. Daftar Tabel.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
11. Daftar Lampiran.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
I PENDAHULUAN.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (198Kb) | Preview |
|
![]() |
FIle PDF
IV. HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (175Kb) |
|
|
FIle PDF
V. SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
FIle PDF
VI DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (56Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Number Head Together dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung tahun pelajaran 2012/2013 dan sampel penelitian diperoleh dengan cara memilih dua kelas dari empat kelas secara acak yaitu kelas VIII A dan VIII B. Data pemahaman konsep matematis siswa dianalisis menggunakan uji kesamaan dua rata- rata. Berdasarkan analisis data diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dapat meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 06:42 |
Terakhir diubah: | 04 Feb 2015 06:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6847 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |