PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013)

ASEP BAHRUL HAYAT, 0853021010 (2013) PENERAPAN MODEL NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
2.ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1 COVER skripsi.pdf

Download (27Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. Pernyataan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. RIWAYAT.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5 MOTTO.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6 PERSEMBAHAN.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. Daftar Isi.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. Daftar Tabel.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. Daftar Lampiran.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
I PENDAHULUAN.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (115Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img] File PDF
IV. HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (175Kb)
[img]
Preview
File PDF
V. SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
VI DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (56Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui penerapan model pembelajaran Number Head Together dalam meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester ganjil SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung tahun pelajaran 2012/2013 dan sampel penelitian diperoleh dengan cara memilih dua kelas dari empat kelas secara acak yaitu kelas VIII A dan VIII B. Data pemahaman konsep matematis siswa dianalisis menggunakan uji kesamaan dua rata- rata. Berdasarkan analisis data diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dapat meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
> Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 04 Feb 2015 06:42
Terakhir diubah: 04 Feb 2015 06:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6847

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir