PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013)

IKA WAHYUNINGSIH, - (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
1. cover SKRIPSI.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4. lembar persetujuan.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. lembar pengesahan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Motto.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR ISI.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (199Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (423Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran question student have terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Model pembelajaran question student have adalah salah satu model yang dikembangkan untuk melatih siswa agar memiliki kemampuan dan ketrampilan bertanya dalam bentuk pertanyaan tertulis. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan cara purposive random sampling. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran question student have berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu tahun pelajaran 2012/2013.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 04 Feb 2015 06:43
Last Modified: 04 Feb 2015 06:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6852

Actions (login required)

View Item View Item