PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013)

IKA WAHYUNINGSIH, - (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1. cover SKRIPSI.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. lembar persetujuan.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. lembar pengesahan.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. Motto.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf

Download (87Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (157Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (199Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (423Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (415Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran question student have terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Model pembelajaran question student have adalah salah satu model yang dikembangkan untuk melatih siswa agar memiliki kemampuan dan ketrampilan bertanya dalam bentuk pertanyaan tertulis. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu tahun pelajaran 2012/2013. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan cara purposive random sampling. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran question student have berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Sukoharjo Kab. Pringsewu tahun pelajaran 2012/2013.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
> Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 04 Feb 2015 06:43
Terakhir diubah: 04 Feb 2015 06:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/6852

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir