PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE

Juliko, Sihite (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PROMOSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELANJA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNILA PADA APLIKASI SHOPEE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1682Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1397Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kemudahan penggunaan aplikasi, promosi, kepercayaan konsumen, dan keamanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat belanja mahasiswa Pendidikan Ekonomi Unila pada aplikasi jual beli online shopee. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Unila yang berbelanja pada aplikasi jual beli online shopee sebanyak 71 responden yang di pilih menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan kuisioner/angket. Data yang terkumpul melalui angket diolah dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian yang telah diolah menggunakan program SPSS yang menunjukkan bahwa keempat variabel bebas diatas mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat belanja mahasiswa Pendidikan Ekomomi Unila pada aplikasi jual beli online shopee baik secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci : Kemudahaan Penggunaan Aplikasi, Promosi, Kepercayaan Kosumen, Keamanan, Minat Belanja, Aplikasi Shopee.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2301519804 . Digilib
Date Deposited: 07 Feb 2023 02:54
Terakhir diubah: 07 Feb 2023 02:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/68824

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir