PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP KREATIVITAS INDIVIDU (Studi pada Pelanggan yang Melakukan Aktivitas Bekerja dan Mengerjakan Tugas dari Kedai Kopi di Bandar Lampung)

Totok , Satrio Utomo (2022) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP KREATIVITAS INDIVIDU (Studi pada Pelanggan yang Melakukan Aktivitas Bekerja dan Mengerjakan Tugas dari Kedai Kopi di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (4Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pada masa pandemi banyak para pekerja yang mengubah gaya bekerja dari Work From Home (WFH) menjadi remote working, begitu juga bagi mahasiswa yang mengerjakan tugas ataupun skripsi. Sejalan dengan berkembangnya teknologi, maka bekerja semakin mudah untuk dilakukan dari mana saja, lokasi yang sering dijadikan untuk bekerja salah satunya ialah kedai kopi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana kedai kopi di Bandar Lampung terhadap kreativitas individu bagi para pelanggan yang bekerja/mengerjakan tugas dari kedai kopi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan google form sebagai alat pengumpulannya yang disebarkan melalui media sosial. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko memiliki pengaruh terhadap kreativitas individu secara positif serta signifikan yang dapat menjadi acuan bagi pelaku usaha kedai kopi untuk dapat menciptakan susana co working space. Kata Kunci: Suasana Toko, Kreativitas Individu, Kedai Kopi, Bekerja Jarak Jauh.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 2301554837 . Digilib
Date Deposited: 09 Feb 2023 08:00
Terakhir diubah: 09 Feb 2023 08:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/69024

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir