PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN RESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI ERA NEW NORMAL (Studi pada Pengguna Marketplace Shopee)

MUHAMMAD, SULAIMAN (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN RESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI ERA NEW NORMAL (Studi pada Pengguna Marketplace Shopee). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (3145Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. TESIS FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi online mempengaruhi pembelian impulsif online, apakah kepercayaan mempengaruhi pembelian impulsif online, apakah kualitas website mempengaruhi pembelian impulsif online, selanjutnya penelitian ini ingin juga mengetahui respon emosinal pasca pembelian impulsif online dengan mengetahui apakah pembelian impulsif online mempengaruhi emosi positif dan apakah pembelian impulsif online mempengaruhi emosi negatif. Metode penelitian ini menggunakan teknik explanatory research dimana penelitian yang bermaksud menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan antar satu variabel dengan variabel lainnya, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, objek penelitian ini adalah konsumen Marketplace Shopee yang berada di Provinsi Lampung. Pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket dengan sampel 100 responden, kemudian dianalisis secara deskriptif dan analisis lajur menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi Online berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online, Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online, Kualitas Webiste berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif Online, Pembelian Impulsif Online berpengaruh signifikan terhadap Emosi Positif dan Pembelian Impulsif Online tidak berpengaruh signifikan terhadap Emosi Negatif. Kata kunci : Promosi Online, Kepercayaan, Kualitas Webiste, Pembelian Impulsif dan Emosional

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Administrasi
Pengguna Deposit: 2301500962 . Digilib
Date Deposited: 15 Feb 2023 07:41
Terakhir diubah: 15 Feb 2023 07:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/69335

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir