Item di mana Subjek berada "300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang | Jenis Karya Akhir
Jump to: | B | M | P
Jumlah item pada level ini: 5.

DINDA REVILLA PUTRI, 1711011036 (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

Bastian sularso, 1641011036 (2022) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan bisnis, Universitas lampung.

Bayu, Hanafi (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI PADA KONVEKSI VENDOR KAMPUS INDONESIA). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

M

MUHAMMAD, SULAIMAN (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN RESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI ERA NEW NORMAL (Studi pada Pengguna Marketplace Shopee). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

POPPY AYU SARI, 1716051067 (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PHARMACEUTICALS (FARMASI) YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015 - 2019. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sun Mar 26 19:27:45 2023 WIB.