Item di mana Subjek berada "300 Ilmu sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 381 Perdagangan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Pengarang (Harus di Isi Sesuai Pada Kolom Yang Benar) | Jenis Karya Akhir
Jump to: | B | E | F | M | P | S | Y
Jumlah item pada level ini: 10.

DINDA REVILLA PUTRI, 1711011036 (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK XIAOMI SMARTPHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

B

Bagas , Kurniawan (2023) PENGARUH INSTAGRAM ADS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN COFFEE SHOP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Bastian sularso, 1641011036 (2022) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV ROLYA MOTOR DI BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan bisnis, Universitas lampung.

Bayu, Hanafi (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI PADA KONVEKSI VENDOR KAMPUS INDONESIA). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

E

Ebenezer , Sinambela (2023) ANALISIS INTEGRASI PASAR SPASIAL DAN TRANSMISI HARGA CABAI MERAH BESAR DAN KERITING DI PROVINSI LAMPUNG. PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

F

FLORENCIA , AGUSTINE (2023) PENGARUH AKTIVITAS PROMOSI EVENT ORGANIZER CV. BIANGLALA ANUGERAH SEMESTA TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS TOKO ONLINE CLOUD KITCHEN. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

M

MUHAMMAD, SULAIMAN (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DAN RESPON EMOSIONAL PASCA PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI ERA NEW NORMAL (Studi pada Pengguna Marketplace Shopee). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

P

POPPY AYU SARI, 1716051067 (2021) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PHARMACEUTICALS (FARMASI) YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015 - 2019. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

S

Septian Nur, Hidayat (2023) ANALISIS MODEL BISNIS DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS USAHA MIE ACEH DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Pada Usaha Mie Aceh Nusantara Cut Mutia). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Y

YOGI , RESTU ARINDA (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN JASA SEWA TARUB MELALUI PROMOSI PADA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) RAGAM MAKMUR PEKON SUKOREJO KECAMATAN PARDASUKA KABUPATEN PRINGSEWU LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Daftar ini dibuat pada Thu Nov 21 06:26:11 2024 WIB.