SIKAP, POLA KONSUMSI, DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI KONSUMEN PADA RESTAURANT CEPAT SAJI (FAST FOOD) DI BANDAR LAMPUNG

Dinda, Anisa Yuliana (2023) SIKAP, POLA KONSUMSI, DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI KONSUMEN PADA RESTAURANT CEPAT SAJI (FAST FOOD) DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2210Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2059Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen terhadap restoran cepat saji, pola konsumsi, dan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi pada restoran cepat saji di Kota Bandar Lampung. Penelitian ini dilakukan di restoran cepat saji yang ada di Kota Bandar Lampung. Metode penelitian ini adalah survei dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. Responden pada penelitian ini adalah 70 konsumen restoran cepat saji yang pernah membeli atau mengonsumsi restoran cepat saji minimal satu kali dalam sebulan terakhir. Data penelitian dianalisis menggunakan analisis multiatribut Fishbein, analisis deskriptif, dan analisis regresi linear berganda. Pengumpulan data dilakukan pada bulan Juni-Juli 2022. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen mengkonsumsi restoran cepat saji lebih banyak karena rasa, higienitas, dan pelayanan. Konsumen lebih banyak membeli pada restoran cepat saji yang menyajikan ayam goreng sebagi menu utamanya seperti McD dan KFC. Jumlah rata-rata yang dibeli adalah dua menu per transaksi dengan frekuensi rata-rata adalah tiga kali per bulan dengan alasan rasanya yang enak, mudah, dan praktis. Faktor yang berpengaruh nyata positif adalah variable pendapatan, harga makanan cepat saji franchise internasioanl, dan kebiasaan konsumen. Kata kunci: faktor konsumsi, pola konsumsi, restoran cepat saji, sikap konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 600 Teknologi (ilmu terapan) > 630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agribisnis
Pengguna Deposit: 2301842571 . Digilib
Date Deposited: 23 Feb 2023 08:25
Terakhir diubah: 23 Feb 2023 08:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/69960

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir