PENGARUH DIMENSI SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA DR. COFFEE PUSAT DI BANDAR LAMPUNG

ABIYOGA, TRISNA (2022) PENGARUH DIMENSI SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA DR. COFFEE PUSAT DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
2. FULL TANPA LAMPIRAN.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1503Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. TANPA PEMBAHASAN DAN LAMPIRAN.pdf

Download (1432Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi suasana toko terhadap niat beli ulang. Saat ini kedai kopi mulai digemari dan banyak ditemukan di Indonesia. Di Lampung sendiri sudah tidak sedikit kedai kopi yang dapat ditemukan salah satunya kedai Dr. Coffee. Semakin banyaknya kedai kopi yang ada menjadikan persaingan antar kedai kopi semakin meningkat. Kondisi persaingan dalam dunia bisnis menuntut setiap pengusaha untuk mampu bersaing dan bertahan melawan pesaing, hal ini membuat setiap kedai kopi atau tempat usaha lainnya menjadi semakin kompetitif. Rencana strategi diperlukan untuk menarik niat beli ulang konsumen agar berkunjung kembali ke kedai kopi dan mempertahankan jumlah pengunjung yang datang demi bersaing dalam dunia bisnis. Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi niat beli ulang dari konsumen yaitu suasana kedai. Untuk itu dilakukan penelitian ini yang bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh suasana toko (kedai) terhadap niat beli ulang konsumen dengan kedai Dr. Coffee sebagai objeknya. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko berpengaruh terhadap niat beli ulang konsumen di kedai Dr. Coffee secara parsial dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang secara simultan. Kata Kunci: Kedai kopi, suasana toko, niat beli ulang konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi > 339 Makroekonomi, ekonomi makro dan topik terkait
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 2301555463 . Digilib
Date Deposited: 10 Mar 2023 09:00
Terakhir diubah: 10 Mar 2023 09:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/70080

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir