KINERJA GURU DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) SE-KECAMATAN BALIK BUKIT, LAMPUNG BARAT

Resca , Yuliana (2023) KINERJA GURU DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) SE-KECAMATAN BALIK BUKIT, LAMPUNG BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (674Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2486Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2433Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja guru dalam pelaksanaan pembelajaran di TK se-Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel diambil dengan menggunakan total sampling berjumlah 63 guru TK di Kecamatan Balik Bukit. Instrumen yang digunakan adalah angket/kuesioner. Analisis statistik yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata guru telah memiliki kinerja guru dalam pelaksanaan pembelajaran di TK terlihat dari data yang diperoleh menunjukkan persentase kinerja guru TK di Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat berada pada skor rata-rata yaitu 65%, yang artinya guru memiliki kinerja guru yang tinggi dalam pelaksanaan pembelajaran dilihat pada dimensi kualitas kerja (59%), inisiatif dalam kerja (60%), kemampuan kerja (59%) dan komunikasi (65%), semantara untuk dimensi kecepatan dan ketepatan kerja berada pada kategori sedang (46%).

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD
Pengguna Deposit: 2301373020 . Digilib
Date Deposited: 20 Mar 2023 03:07
Terakhir diubah: 20 Mar 2023 03:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/70137

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir