Resca , Yuliana (2023) KINERJA GURU DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) SE-KECAMATAN BALIK BUKIT, LAMPUNG BARAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf Download (674Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (2486Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2433Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja guru dalam pelaksanaan pembelajaran di TK se-Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Sampel diambil dengan menggunakan total sampling berjumlah 63 guru TK di Kecamatan Balik Bukit. Instrumen yang digunakan adalah angket/kuesioner. Analisis statistik yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata guru telah memiliki kinerja guru dalam pelaksanaan pembelajaran di TK terlihat dari data yang diperoleh menunjukkan persentase kinerja guru TK di Kecamatan Balik Bukit, Lampung Barat berada pada skor rata-rata yaitu 65%, yang artinya guru memiliki kinerja guru yang tinggi dalam pelaksanaan pembelajaran dilihat pada dimensi kualitas kerja (59%), inisiatif dalam kerja (60%), kemampuan kerja (59%) dan komunikasi (65%), semantara untuk dimensi kecepatan dan ketepatan kerja berada pada kategori sedang (46%).
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 302 Interaksi sosial 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD |
Pengguna Deposit: | 2301373020 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 03:07 |
Terakhir diubah: | 20 Mar 2023 03:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/70137 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |