PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED MEREK KIRANA DI KIRANA FURNITURE

DARA , EVALITA MILENIA IRAWAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED MEREK KIRANA DI KIRANA FURNITURE. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf

Download (171Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (2296Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1751Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, variasi produk, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian springbed merek kirana di kirana furniture. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini seluruh pelanggan yang pernah membeli springbed merek Kirana di Kirana Furniture selama kurun waktu 3 bulan (Oktober–Desember 2021) yaitu 210 konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling diperoleh sampel sebanyak 68 konsumen. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan melalui uji t dan secara simultan dilakukan dengan melalui uji F. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh baik secara parsial atau simultan antara kualitas produk, variasi produk, dan citra merek terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian springbed merek kirana di kirana furniture. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, diperoleh Fhitung= 241,018 dan Ftabel = 2,52 yang berarti bahwa Fhitung > Ftabel dengan kadar determinasi sebesar 0,939 atau 93,9% dan sisanya 6,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Produk, Variasi Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Dan Kepuasan Konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 2301013802 . Digilib
Date Deposited: 29 Mar 2023 02:23
Terakhir diubah: 29 Mar 2023 02:23
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/70239

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir