STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMP NEGERI 2 WAY KENANGA TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Arif Budi Setiawan, 1013031024 (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMP NEGERI 2 WAY KENANGA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1- ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2- COVER DALAM.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3- HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (155Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4- HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5- PERNYATAAN.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6- DAFTAR ISI.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7- DAFTAR TABEL.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8- DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9- BAB I.pdf

Download (164Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10- BAB II.pdf

Download (207Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11- BAB III.pdf

Download (361Kb) | Preview
[img] File PDF
12- BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (400Kb)
[img]
Preview
File PDF
13- BAB V.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
14- DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan pendekatan komparatif yang bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPS Terpadu menggunakan NHTdan Make a Macth dalam ranah sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Way Kenanga Tahun Pelajaran 2014/2015 berjumlah 83 siswa. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII A dan VIII B berjumlah 56 siswa yang ditentukan dengan teknik cluster random sampling. Hasil penelitian menunjukkan: (1) rata-rata hasil belajar IPS Terpadu ranah sikap siswa yang pembelajarannya menggunakan NHT lebih tinggi dibandingkan Make a Macth; (2) rata-rata hasil belajar IPS Terpadu ranah pengetahuan siswa yang pembelajarannya menggunakan NHT lebih tinggi dibandingkan Make a Macth; (3) rata-rata hasil belajar IPS Terpadu ranah keterampilan siswa yang pembelajarannya menggunakan NHT lebih tinggi dibandingkan Make a Macth. Kata kunci: Hasil Belajar, Model Numbered Heads Together (NHT), Model

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 8376657 . Digilib
Date Deposited: 13 Feb 2015 03:21
Terakhir diubah: 13 Feb 2015 03:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7062

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir