Arif Budi Setiawan, 1013031024 (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMP NEGERI 2 WAY KENANGA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
1- ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2- COVER DALAM.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3- HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4- HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5- PERNYATAAN.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6- DAFTAR ISI.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7- DAFTAR TABEL.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8- DAFTAR GAMBAR.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9- BAB I.pdf Download (164Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10- BAB II.pdf Download (207Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11- BAB III.pdf Download (361Kb) | Preview |
|
File PDF
12- BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (400Kb) |
||
|
File PDF
13- BAB V.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14- DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan pendekatan komparatif yang bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPS Terpadu menggunakan NHTdan Make a Macth dalam ranah sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Way Kenanga Tahun Pelajaran 2014/2015 berjumlah 83 siswa. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII A dan VIII B berjumlah 56 siswa yang ditentukan dengan teknik cluster random sampling. Hasil penelitian menunjukkan: (1) rata-rata hasil belajar IPS Terpadu ranah sikap siswa yang pembelajarannya menggunakan NHT lebih tinggi dibandingkan Make a Macth; (2) rata-rata hasil belajar IPS Terpadu ranah pengetahuan siswa yang pembelajarannya menggunakan NHT lebih tinggi dibandingkan Make a Macth; (3) rata-rata hasil belajar IPS Terpadu ranah keterampilan siswa yang pembelajarannya menggunakan NHT lebih tinggi dibandingkan Make a Macth. Kata kunci: Hasil Belajar, Model Numbered Heads Together (NHT), Model
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 8376657 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Feb 2015 03:21 |
Terakhir diubah: | 13 Feb 2015 03:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7062 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |