DESAIN TEKNIS PERKERASAN JALAN RUAS JALAN SOEKARNO HATTA SIMPANG KALI BALOK – SIMPANG PUGUNG PJR (Studi Kasus Ruas Jalan By Pass Soekarno-Hatta Bandar Lampung)

KADEK, SUGIYONO (2014) DESAIN TEKNIS PERKERASAN JALAN RUAS JALAN SOEKARNO HATTA SIMPANG KALI BALOK – SIMPANG PUGUNG PJR (Studi Kasus Ruas Jalan By Pass Soekarno-Hatta Bandar Lampung). UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
1. ABSTRAK.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
2. COVER.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3. HAL. PERSETUJUAN.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HAL. PENGESAHAN.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. PERNYATAAN BEBAS PLAGIARISME.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
6. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. MOTTO.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8. PERSEMBAHAN.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
9. SANWACANA.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR TABEL.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB I. PENDAHULUAN.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB II. TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (521Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB III. METODELOGI PENELITIAN.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img] Text
16. BAB IV. HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (779Kb)
[img]
Preview
Text
17. BAB V . KESIMPULAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK (BHS. INDONESIA) Definisi mutu adalah sesuatu yang efektif dan efisien baik ditinjau dari segi waktu biaya maupun kualitas. Penyimpangan mutu yang sering terjadi pada saat pelaksanaan salah satunya tebal perkerasan, sehingga tujuan penelitian ini adalah membandingkan tebal perkerasan yang ada dilapangan baik itu perkerasan lentur dan perkerasan kaku terhadap desain penulis dengan umur rencana perkerasan lentur 20 tahun, dan perkerasan kaku 40 tahun. Skripsi ini hanya untuk mengetahui penyimpangan yang terjadi terhadap tebal perkerasan yang ada dilapangan, yang difokuskan pada Proyek Jalan By Pass Soekarno-Hatta (Paket B) Bandar Lampung khususnya simpang Kalibalok sampai dengan simpang Pugung PJR. Data yang telah terkumpul dilakukan analisa, selanjutnya dilakukan perhitungan tebal berkerasan jalan dengan menggunakan metode AASHTO 1993. Berdasarkan analisa pengolahan data, ketebalan yang digunakan pada lapangan lebih mengacu pada desain tahap I yang menggunakan umur rencana 5 tahun, dimana nilai lapisan permukaan 12 cm, lapisan antara 30 cm dan lapisan dasar 20 cm. Kemudian untuk tahap II dengan umur rencana 15 tahun nilai lapisan permukaan 14 cm, dan untuk perkerasan rigid dilapangan mengalami 33,3 % lebih tebal dari analisa pengolahan data penulis. Rencana anggaran biaya pada tahap I adalah Rp. 46.862.522.000,- dan pada tahap II adalah Rp. 51.136.652.000,-. Kata kunci : Penyimpangan Tebal Perkerasan, Masa Layanan, dan Umur Rencana ABSTRACT (BHS. INGGRIS) The definition of quality is something that is effective and efficient both in terms of time, cost and quality. Deviations quality that often occurs during the execution of one pavement thickness, so the purpose of this study was to compare the existing pavement thickness both in the field of flexible pavement and rigid pavement design to the author with flexible pavement design life of 20 years, and 40 years rigid pavement.. This thesis is only to determine deviations of the existing pavement thickness field, which is focused on the By-Pass Road Project Soekarno-Hatta (Package B) Bandar Lampung Kalibalok particular intersection to intersection Pugung PJR. The data has been collected to analysis, the calculation is then performed berkerasan thick road using AASHTO 1993 Based on the analysis of the data processing, the thickness of which is used on more field refers to the first phase of the design using the design life of 5 years, where the value of the surface layer of 12 cm, a layer between 30 cm and 20 cm base layer. Then in the second phase with a design life of 15 years the value of the surface layer of 14 cm, and for rigid pavement field experienced 33.3% thicker than the author analyzes the data processing. Plan to Phase I budget is Rp. 46,862,522,000, - and in the second stage is Rp. 51,136,652,000, -. Keywords: Deviations Pavement Thickness, Service Period, and Age Plan

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas Teknik > Prodi Sipil
Depositing User: 4273888 . Digilib
Date Deposited: 06 Apr 2015 04:43
Last Modified: 06 Apr 2015 04:43
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/7076

Actions (login required)

View Item View Item