EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN PESAWARAN

Deka, Ananda Cahyati (2023) EVALUASI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DARING PENDIDIKAN JASMANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMP NEGERI SE-KABUPATEN PESAWARAN. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1446Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN....pdf

Download (1317Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keberhasilan pada evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring Pendidikan Jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se- kabupaten Pesawaran yang ditinjau dari Context, Input, Process, Product (CIPP). Metode dalam penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Subjek dalam penelitian ini adalah guru Pendidikan Jasmani di Sekolah Menengah Pertama Negeri se-Kabupaten Pesawaran yang berjumlah 42 guru, menggunakan teknik proporsional random sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang disajikan dalam bentuk presentase. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa evaluasi pelaksanaan pembelajaran daring Pendidikan Jasmani pada masa pandemi covid-19 di SMP Negeri se-Kabupaten Pesawaran di aspek context pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 0%, kategori “baik” sebesar 86%, kategori “sangat baik” sebesar 14%. Input pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 48%, kategori “baik” sebesar 19%, kategori “sangat baik” sebesar 33%. Process berada pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 29%, kategori “baik” sebesar 33%, kategori “sangat baik” sebesar 19%. Product berada pada kategori “kurang” sebesar 0%, kategori “cukup” sebesar 19%, kategori “baik” sebesar 67%, kategori “sangat baik” sebesar 14%.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
700 Seni, seni rupa, kesenian > 790 Olahraga, permainan dan hiburan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: 2301976196 . Digilib
Date Deposited: 22 May 2023 02:03
Terakhir diubah: 22 May 2023 02:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71343

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir