YULIA, HEXA KURNIA (2023) STUDI KOMPARASI SIKAP BELAJAR SISWA ANTARA PEMBELAJARAN DARING DAN PEMBELAJARAN LURING MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS SMA FRANSISKUS BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (1306Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1166Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti ada atau tidaknya perbedaan sikap belajar siswa antara pembelajaran daring dan pembelajaran luring pada mata pelajaran ekonomi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian komparatif kuantitatif dengan pendekatan komparasi ex post facto dan survei. Subjek penelitian ini merupakan seluruh siswa kelas XI IPS dengan jumlah 86 siswa. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan metode sampling jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, dokumentasi, dan wawancara. Pengujian hipotesis menggunakan t—Test Sampel Berkorelasi. Hasil penelitian ini adalah terdapat perbedaan sikap belajar siswa antara pembelajaran daring dan pembelajaran luring pada mata pelajaran ekonomi. Kata kunci: Pembelajaran Daring, Pembelajaran Luring, Sikap Belajar Siswa
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 2301432204 . Digilib |
Date Deposited: | 24 May 2023 02:07 |
Terakhir diubah: | 24 May 2023 02:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/71390 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |